September 4, 2011

Orange Criminal

Ini bukan band saya, this is my Big Brother band (in da vox @akbarOC). Entahlah saya sebenarnya ga ngerti ini band ngapain meng-cover lagu orang sebanyak ini hahah, tapi ya terserahlah banyak cara untuk menjadi sukses mungkin salah satunya dengan cara seperti ini :D. Disini saya hanya berkomentar dari 2 lagu yang pernah saya share di media lain selain youtube.



Bruno Mars "Just The Way You Are" : konsepnya menarik swing + alternative rock .. tapi lagam vocalnya rancu pada bagian swing, jadi saya mendengar ada kesan maksa dibagian itu, i think u need more practice for getting your perfect tone when singing :D. Drummer !!! ... coz ur "act" this video looks like a lipsync in "INDONESIAN MORNING TV SHOW" (_ _)'. Gitaris nya keren saya suka style + sound nya. Bassis mmmmhh ur're big uh :p



Hanson " Give A Little" : saya ga tau lagu aslinya kalo yang ini (lagu terakhir yang saya tau dari Hanson itu Penny & Me, jadul ya), saya iseng post in di Tumblr dan beberapa sosial media lainnya, yg melihat video ini rata-rata orang luar Indonesia, dan merespon bagus untuk arransemen lagunya.

Secara keseluruhan saya berpendapat kalau band ini mempunyai konsep musik yang menarik, dan saya harap implementasi dari konsep mereka lebih berkembang pada karya-karya mereka sendiri tidak terbatas pada cover lagu orang saja. Oh ya band ini juga mengcover lagu-lagu Indonesia seperti lagunya Agnes Monica, Wali, Cherrybelle dan lagu-lagu K-Pop. Dibandingkan dengan tren musik Indonesia yang sekarang lagi berkembang, konsep musik band ini cukup fresh dan worthy untuk didengar.IMHO

Saya memberi poin 8 dari 10 untuk konsep musik band ini.

Masih banyak video cover dari Orange Criminal, jika masih blom puas meluncur ke sini gan Orange Criminal Channel or follow tweet this band @Orange_Criminal

Have Fun


0 comments: